Tuesday, March 15, 2011

Cara Hack Facebook atau Email

Pasti temen2 banyak yang penasaran nih cara hack facebook atau email yahoo, ketika kita searching menggunakan mesin pencari google dengan keyword "hack facebook langsung betebaran berbagai situs Web maupun blok yang membahas tentang itu, dan uniknya begitu banyak pengunjung yang antusias untuk mengetahui cara tersebut, ini membuktikan bahwa rasa pengen tau para pengguna facebook sangat besar untuk mencoba menembus provasi pengguna facebook yang lain. Kalo saya sih lebih seneng ber pikir positif aja, Hack itu seni untuk mengolah pikiran bukannya kriminal, nah sekarang jenis seni manapun kalo digunakan untuk kejahatan bukan seninya yang salah tapi pengguna seni itu yang salah. Jadi sebelum dilanjut penulis mau pesen nih, manfaatkan ilmu kita untuk sesuatu yang baik, ingat ya "kita" bukan "anda" berarti termasuk penulis juga.

Sekarang masuk ke tipok aja ya............
Cara Hack Facebook atau Email
ada 2 cara yang penulis ketahui, dengan menggunakan info korban dan menggunakan software, kita bahas satu2 ya.........
Cara Hack dengan menggunakan info korban:
  1. Mulailah dengan mengajak pertemanan dengan korban
  2. Save seluruh data tentang korban seperti, kota asal, tanggal lahir, nama pasangan, pekerjaan, pendidikan dll.
  3. Kemudian masuk ke Facebook dan cobalah login menggunakan email korban
  4. Anda bisa mencoba menggunakan info korban yang anda save, sebagian besar user masih menggunakan info tersebut sebagai password.
  5. Ada beberapa pengubahan yang digunakan seperti a=@, a=4, o=0, s=5 dan lain sebagainya, silahkan anda mengkonfigurasi kode tersebut.
  6. Jika dirasa sulit menemukan password tersebut, anda dapat mencoba hack Email seperti yahoo dengan menggunakan bantuan sign in, anda akan diberikan pertanyaan yang sesuai dengan data korban, cobalah menggunakan info korban yang telah di save untuk menjawab pertanyaan tersebut.
  7. Jika anda telah berhasil masuk ke email korban, sekarang anda tinggal masuk ke facebook dengan menggunakan email korban dan klik lupa password, secara otomatis password baru akan terkirim di Email.
  8. Selesai deh misi kita.
 Cara Hack dengan menggunakan software
Kalo cara yang satu ini penulis tidak menganjurkan, karna sangat beresiko terhadap keamanan PC anda, tapi kalo temen mau coba boleh saja, sekali lagi penulis tidak menganjurkan dan tidak bertanggung jawab terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. yah kalo masih penasaran juga silahkan download FacebookFreezerV2.0.Exe , masih banyak software yang lain, tapi cukup idu dulu saja kalo mau coba2.
Selamat mencoba dan jangan jahil ya........... Good Luck..........

Ada juga tutorialnya disini
Info selengkapnya klik disini

No comments:

Post a Comment

add this